Shohei Ozora sang Penjaga Gawang! part 2

Akhirnya sang bayi dirawat di rumah. Uchiha sudah memberitahu pak Musasi karena istri dia sudah melahirkan dan mempunyai anak bernama Shohei Ozora dan sudah bisa bermain kembali membela tim kesayangannya yaitu Tokyo FC. Pada pekan depan nanti Tokyo FC akan berhadapan dengan pemimpin klasemen yaitu Sapporo United. Tokyo FC sekarang sedang berada di tingkat 3 klasemen.

Dan yang menepati tingkat 2 klasemen ialah sang juara musim kemarin yaitu FC Nagasaki. Pada pertandingan itu Uchiha bisa bermain kembali tetapi sayang, Kizumo si gelandangan tidak bisa bermain bola sementara akibat akumulasi kartu merah. Eehhhhh……. memepati posisi gelandang maksudnya. Kizumo adalah pemain muda yang sangat baik dan sudah bisa menjaga emosi. Dia juga pernah menjadi kapten kesebelasan Tokyo FC. 1 minggu kemudian 1 hari sebelum pertandingan antara kesebelasan Tokyo FC melawan Sapporo United, Shohei Ozora si kecil sudah menyukai bola. Dia sering berbicara “bola” atau “tangkap” dengan agak sedikit melenceng pengucapannya.

1 hari kemudian saat pertandingan antara tim Tokyo FC berhadapan dengan Sapporo United, Uchiha kembali bermain menjadi kapten. Setelah pertandingan usai ternyata yang menang adalah Tokyo FC dengan Skor yang sangat tipis di kandang Tokyo FC yaitu 1-0. Tokyo FC bisa menang karena tembakan tendangan bebas yang diselesaikan dengan baik oleh Shohei Uchiha sang kapten. Tokyo FC merangkak naik peringkat ke posisi 2 klasemen dan menggeser posisi FC Nagasaki. Setelah pulang dari penginapan, Uchiha pulang dengan selamat. Di rumah yang kecil itu Kinri Bara sang ibu, Shohei Uchiha sang ayah, dan juga Shohei Ozora bisa berkumpul sekeluarga yang ke-2 kalinya.

Mereka berdoa agar Shohei Ozora si kecil bisa menjadi pemain bola tepatnya penjaga gawang yang hebat. Ternyata ada kabar dadakan yaitu Tokyo FC akan berhadapan dengan tim dasar klasemen yaitu Hiroshima FC. Pertandingan akan diselenggarakan pada pekan depan. Sehingga keesokan harinya setelah mereka berkumpul sekeluarga, Uchiha harus berlatih selama kurang lebih 12 jam. Setelah berlatih di stadium Tokyo Camp Arena, Uchiha tidak langsung pulang ke rumah tetapi dia pergi ke penginapan di daerah Tokyo. Setelah hari itu, Uchiha menginap selama 2 hari.

Setelah pulang, dia kembali dengan membawa sebuah bola kecil untuk si kecil Shohei Ozora. Saat pertandingan akan dimulai, Tokyo FC akan berhadapan dengan Hiroshima FC di kandang Hiroshima FC, Tokyo FC sudah menepati lapangan lebih dulu. Tokyo FC segera menyusun strategi menyerang agar bisa menyusul Sapporo United. Saat pertandingan berlangsung, Uchiha langsung mencetak gol pada menit ke-1. Setelah itu, pada menit ke-7 si kulit bundar pun bersarang ke gawang Hiroshima FC lewat tendangan bebas yang diselesaikan dengan baik oleh Kizumo sehingga kedudukan berubah menjadi 0-2. setelah 10 menit dari gol kedua itu, mereka merubah taktik menjadi 4-3-3. Awalnya mereka memakai formasi seimbang yaitu 4-4-2. setelah mengganti formasi, Uchiha sang striker tengah kembali mencetak gol yang kedua kalinya pada menit ke-19. Tokyo FC sudah merencanakan dari awal. Yaitu pada babak pertama semua akan menyerang dan pada babak kedua mereka akan mengubah formasi kembali menjadi 4-4-2. akhirnya pada menit ke-25 Uchiha kembali menjebol gawang Hiroshima FC dan lagi-lagi dari tendangan bebas dari jarak 26 meter. Uchiha mencetak 3 gol dan akhirnya dia mendapat gelar Hat-trick yang ke-23 kalinya. Kedudukan bertahan sampai akhir babak pertama yaitu 0-3. pada babak kedua, Tokyo FC mengubah straregi menjadi yang direncanakan yaitu 4-4-2. tetapi, pada menit ke-47, bek Hiroshima FC ingin membuang bola tetapi sayangnya bola itu lebih mengarah ke gawang. Sehingga Tokyo FC berpesta gol di kandang lawan dan kedudukan berubah menjadi 0-4. Sampai peluit tanda pertandingan telah usai, kedudukan tidak berubah sedikitpun yaitu 0-4. hal itu membuat Tokyo FC bisa menyusul Sapporo United.

Sebenarnya hanya 1 poin yang dapat menjadikan Tokyo FC menjadi pemimpin klasemen di Japanese Premier League yang bisa disingkat menjadi JPL. Pertandingan terakhir Tokyo FC adalah melawan Real Sendai. Real Sendai sedang berada di peringkat 7 klasemen dan pertandingan akan dilaksanakan 2 minggu kedepan di kandang Tokyo FC yaitu Tokyo Camp Arena. Setelah 2 minggu kemudian saat pertandingan terakhir di JPL sudah dimulai. Kedudukan babak pertama masih 0-0 atau sering juga disebut skor “kacamata”.

Tetapi, pada menit ke-74 Uchiha berhasil menceploskan bola ke gawang Real Sendai. Sehingga kedudukan berubah menjadi 1-0. setelah pertandingan usai ternyata kedudukan masih tetap 1-0 dan Tokyo FC menang.

Published in: on May 30, 2011 at 9:52 am  Leave a Comment  

The URI to TrackBack this entry is: https://alianvari.wordpress.com/2011/05/30/shohei-ozora-sang-penjaga-gawang-part-2/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: