Shohei Ozora sang penjaga Gawang!(+ humor) part 3

Karena kemenangan yang tipis yaitu 1-0(tipis banget!!!), Tokyo FC merangkak(emangnya Tokyo FC tuh bayi???) ke posisi klasemen pertama dan menggeser Sapporo United. Setelah pertandingan usai, para pemain dan staff juga manajer berpesta di Tokyo Camp Arena.

Mereka mengangkat piala Emas pertanda mereka telah menjadi pemenang JPL. Sang kapten, Uchiha sangat senang karena akan membawa Sepatu Emas ke rumahnya dengan catatan membuat gol sebanyak 70 gol dari 1 musim. Karena hampir setiap pertandingan Uchiha bisa memasukan bola ke gawang lawan.

Dan, setelah dirundingkan, ternyata yang menjadi pemain terbaik ialah Uchiha. Uchiha sangat senang karena mendapat 3 piala sekaligus yaitu sepatu emas, piala JPL, dan piala pemain terbaik. Setelah berpesta, Uchiha pulang ke rumahnya dengan selamat. Ozora masih lucu dan imut. Ternyata ozora sudah bisa memainkan bola kecil itu dengan cara lempar – tangkap. Satu bulan kemudian, Uchiha mungkin akan ikut seleksi menjadi Timnas Jepang minggu depan di Tokyo.

Uchiha beruntung tinggal di Tokyo. Satu minggu kemudian, Uchiha akan menghadapi ketegangan seleksi menjadi pemain timnas Jepang. Tetapi, seleksi itu bisa diselesaikan dengan baik oleh Uchiha. Sehingga dia akan bermain di timnas jepang. 2 bulan kemudian, ada kompetisi piala AFC yaitu Asia Football Cup. Kapten timnas jepang ialah Sora sang kapten di Sapporo United. Sora adalah pemain yang hebat. Dia menepati posisi gelandang. Dia juga baru dikaruniai anak yang lucu bernama Kazama. Kazama hampir seumuran dengan Ozora. Sora berharap agar Kazama bisa menjadi Bek handal.

Jepang memasuki grup C dan bermain pertama melawan Korea Utara. Ada 4 grup di AFC yaitu grup A, grup B, grup C, dan grup D. setiap grup ada 4 negara yang akan beserta. Di grup A, ada Korea Utara, UAE atau Unit Emirat Arab, Qatar, dan Mongolia. Sementara, di grup B ada China, Oman, Thailand, dan Arab Saudi. Sedangkan isi grup C ialah Jepang, Korea Utara, India, dan Kazakhstan. Dan di grup terakhir yaitu grup D adalah Indonesia, Yordania, Pakistan, dan Irak.

Pertandingan pertama di grup A adalah Korea Selatan melawan Unit Emirat Arab. Setelah babak pertama, Kore Selatan lebih dulu unggul 1 gol lewat umpan tarik yang ditendang dengan baik oleh Park Jing Sung dan diselesaikan dengan sangat baik oleh Shi Hyun dengan tandukan yang sangat keras dan akurat pada menit ke-31. Kedudukan tetap tidak berubah sampai akhir pertandingan yaitu 1-0.

Sementara itu, Jepang masih juga, atau mungkin sedang mengatur strategi untuk melawan Korut, singkatan dari Korea Utara tetntunya, para pembaca yang baik. Setelah Grup A dan Grup B sudah selesai, Pemenang dari perwakilan Grup… Ngg? Maksudnya yang lolos dari Grup A ada KorSel (Bukan KorSel yang di pasar malam ya, tapi Korea Selatan). Akhirnya, pertandingan Jepang dengan Koruptor.. Eh.. Maksudnya KoRut alias Korea Utara alias Kembarannya KorSel (Bukan yang di pasar malam!) asli dari Asia, dimenangkan oleh Japan yaitu dalam Bahasa Indonesia-nya: Jepang!! Dengan kedudukan yang mengejutkan muka (Kalo hati, terlalu sadis!!) yaitu, Jepang mendapatkan 3 angka, 2 angka yang dibuat oleh Uchiha (Gak pake Sasuke, ya [maaf, Untuk penggemar Naruto, jangan sakit hati, ya]), ya benar Shohei Uchiha pada menit ke 15′ dan menit 32′, dan rekannya yang telah membuat satu angka lagi, Kizumo Muka Tarang.. Ehh.. Maksudnya Kizumo Tara Mandi (Lupakan kata “Mandi”-nya! Yang bener Kizumo Tara) pada menit ke 75′, sedangkan yang untuk KoRut yang hanya mendapatkan 1 angka keunggulan sekali (Kalo 2 kali, artinya dapet angkanya 2 donk!!!! Kalau 3 kali, artinya aneh banget dong!!!) di menit pertama, konstribusi yang didapat oleh KoRut diberi oleh Payung Ryeok… Eh salah lagi… Maksudnya Pai Ryeok pada babak pertama, pada menit ke 10′, pada siang hari, pada saat makan siang, pada saat orang bekerja, saat anak-anak sekolah, dan lain sebagainya, untuk lengkapnya hubungi 00887755332210, jika anda beruntung tidak akan diangkat! Lalu pada pertandingan berikutnya yaitu Jepang VS Negeri Acha-acha (Maksudnya India, tapi India terkenal dengan kata-kata itu, jadi.. ya gitu deh) dengan kedudukan yang sangat tipis, akan tetapi anehnya, tipisnya itu gak bisa diukur dengan penggaris, dikarenakan tipisnya bukan untuk diukur tapi untuk di sorak-soraikan, “Horeeeeee!!!”.

Jepang mendapatkan keunggulan seperti sebelumnya (Gak mungkin sesudah lah…..), Jepang mendapatkan 4 angka, keempat gol itu diciptakan oleh Uchiha Shohei dari Desa Konoha ( ==” ) pada menit ke 1′ (Apa mungkin ya? Hebat amet! Harus nya itu jadi World Record dong, yaitu “Tendangan Bola Nyasar Tercepat Di Dunia”), menit ke 5′ (Ini juga hampir gak ada bedanya), menit ke 7′ (Ya Ampuun, mungkin abis bagi-bagi langsung di Shoot! Wuiih, pasti semuanya langsung ngiler!!!!!!!!!!!), dan menit ke 13′ (sekarang sih udah Agak mendingan), sedangkan dari Tim Chaiyya-Chaiyya (Ini nama lagu terkenal dari India yang dinyanyikan oleh Sarhung Khang…Eh maksudnya Sharukh Khan, makanya disebut seperti itu gitu deh) hanya berhasil membuat 3 kue.. Eh 3 Gol, ada Ar Ajiib yang membuat gol pada menit ke 44′ dan menit 55,01111′ (Teliti amet wasitnya), juga ada Sharukh Iyha (Ceritanya begini: A: “Sharukh Khan?” B:”Iyha”[Kata “Kan?” biasanya ada diakhir kalimat tanya dan kata “Iya” adalah jawaban, jadi keduanya berhubungan], makanya namanya begitu, katanya biar agak mirip walaupun norak abis!!!!) yang membuat gol pada menit 99,989′ (Katanya, pada babak kedua diberi tambahan waktu12 tahun…… Eh 12 menit. Salah terus…), dan akhirnya pertandingan antara dimenangkan lagi oleh timnas Japan alias Jepang!

Sekarang Jepang sedang memimpin grup A. Ehhh….. yang bener itu grup C. dan, yang menjadi Top Skorer alias pembuat gol terbanyak yaitu Shohei Uchiha. Minggu depan Jepang akan kembali berhadapan dengan Kazakhstan(sebenernya kalau cuma berhadapan doang gampang banget ya…. cuma tinggal saling berhadapan satu sama lain aja…. apa susahnya sih???). Setelah Jepang beristirahat selama 1 abad, ehhhh….. salah melulu.

Jepang beristirahat hanya 1 minggu, Jepang akan bersiap-siap berjalan ke stadion Kazakhstan. Sekarang, yang menjadi kapten Timnas Jepang yaitu Shohei Uchiha si Top skorer. Sementara Shohei Uchiha pergi keluar negara, Ozora sudah mulai tumbuh besar. Pada waktu Kick On babak pertama, ehhh…… salah lagi salah lagi… yang bener Kick Off babak pertama sudah dimulai, pertandingan terpaksa dihentikan karena Kazakhstan telah melanggar peraturan bermain bola yaitu memasang 3 sekaligus kiper(gak salah tuh??? aneh bener!!!!! apakah pelatih Kazakhstan gak tau main bola???). Setelah diperiksa, ternyata pelatih Kazakhstan itu pelatih Sepak Takrow. Karena kesusahan mengatur strategi, si pelatih gabungan itu, ng…… salah lagi ya…. sorry…. si pelatih gadungan itu memasang 3 kiper sekaligus karena belum pernah melatih Sepak Bola. Katanya sih…. dia kesulitan mengurus 11 pemain sekaligus. Sehingga para pemain timnas Jepang langsung sah menjadi pemenang di pertandingan yang tadi. Setelah beberapa negara yang bermain, akhirnya para negara yang terpilih akan lolos ke babak 8 besar.

Yaitu : KorSel sebagai pemenang grup A, UAE sebagai Runner Up grup A, dan Jepang, KoRut, China, Thailand, Irak, dan yang terakhir Indonesia.

Published in: on May 30, 2011 at 9:33 am  Comments (2)  

The URI to TrackBack this entry is: https://alianvari.wordpress.com/2011/05/30/shohei-ozora-sang-penjaga-gawang-humor-part-3/trackback/

RSS feed for comments on this post.

2 CommentsLeave a comment

  1. Aliii… panjang banget tulisannyaaaa… Berikutnya, ini bisa deh dibagi jadi dua posting🙂
    Well done!

  2. Hihihi … ceritanya gokil! Antara serunya main bola, eh banyak Sule yang nyelonong. Jadinya baca cerita pertandingan bolanya sambil ngikik-ngikik.

    Saran aja buat Ali, kalo bisa alurnya jangan terlalu cepet. Jadi, kisah pertandingan ke pertandingan dibahasnya lebih detil. Kan tambah seru tuh. Misalnya, waktu pertandingan Korsel (yang bukan komidi putar. hehehe) melawan emirat arab, diceritakan lebih detil. Bagaimana pertandingannya, bagaimana terjadinya gol, siapa yg mencetak gol, siapa yang kena kartu kuning, dan siapa yang lagi makan bakso di pojok lapangan. loooh?

    Terus, ada yang kurang nih. Cerita tanpa ada dialog kayaknya kurang lengkap ya? Naah .. ayo dong, suruh si Uchicha ngobrol. sama siapa kek biar lebih terasa emosi ceritanya. Dia tokoh utamanya kan? Ajak tokoh2 lainnya juga ngobrol biar mereka nggak demo tutup mulut aja terus. hehehe

    Ayo lanjutkaaaan … merdeka!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: