Karya pertamaku di Second Life!

Tadi aku coba-coba buka second life. Maklum lah, udah lama gak buka second life. Aku belajar bikin benda di second life. Contohnya karpet, gendang, kursi, dan lain-lain. Aku coba tutorialnya. Awalnya sih susah, sampai-sampai aku hampir menyerah. Tapi setelah mencoba beberapa kali jadi gampang deh….. aku dipandu oleh ibu. Karena tutorialnya dalam bahasa inggris. Tapi setiap kali ibu menerangkan sedikit saja, aku langsung nge-klik duluan hihihihi. Oh iya ini karya pertamaku loh di second life, dan aku masih penasaran dengan mencoba tutorial yang lainnya.

Siapa yang mau ikutan belajar, ayo gabung di sini

yang di layar itu tutorialnya, yang di rumput itu karyaku.

yang di layar itu tutorialnya, yang di rumput itu karyaku.

Published in: on September 29, 2010 at 10:54 am  Comments (3)  

The URI to TrackBack this entry is: https://alianvari.wordpress.com/2010/09/29/karya-pertamaku-di-second-life/trackback/

RSS feed for comments on this post.

3 CommentsLeave a comment

  1. Good job , Ali ….🙂

  2. Bagus Ali. Semangat terus yaaaa. Ada banyak sekali tutorial dan kelas gratis si SL yang bisa Ali ikuti. Tante Lala senang sekali kalau mulai banyak anak Indonesia yang bisa memanfaatkan SecondLife sebagai salah satu alat belajar. Tante juga buat beberapa tutorial di situs tante yang Ali bisa coba buat ^_^

  3. bisa bantu , aku tidak ? saya mau nanya donk , karena kamu juga maen second life, aku mau nanya , account ku di remove dr second life , dan aku gak bisa log in , tapi aku udh Reactivate an old Account , trus di kasih nomer case ? gimana cara make casenya , jujur aja disana saya masih ada uang , saya pake credit card buat barang , trus saya remove credit cardnya , apakah mungkin gara2 itu ? . bantuinn saya pls , saya akan kasih anda 500L$ . heeee how to solve this problem ,


Leave a Reply

