Tarawih pertama di tahun 2009

Tarawih pertama di tahun 2009

Hari jumat, 21 agustus 2009, aku sholat tarawih di mesjid atas. Aku ditemani/dijaga k. akbar.

K. akbar bilang: “sholatnya di masjid bawah aja ya biar dekat” kata k. akbar. “ok” kata aku.

Tapi, tiba disana jalannya gelaaaaap sekali. Aku pun hampir jatuh karena ada rumput yang

menahan. “balik aja yuk” kata k. akbar. “iya lah. Aku juga gak mau hampir jatuh lagi” kataku.

Aku dan k. akbar pun berjalan ke atas. “ada WC nggak di atas?” kata k. akbar. “ada” kataku.

“ahhhhh balik kerumah yuk soalnya udah kebelet buang air nih….” kata k. akbar.“yuk” kataku.

Sesudah k. akbar ke WC, kami pergi lagi ke masjid atas. Sesudah sampai, aku ketinggalan

sholat isya. Aku kebagian 3 rakaat. Jadi, diulang deh sholatnya 1 rakaat lagi. Terus,

aku sholat tarawih. Aku sholat 4 rakaat saja. Sebab, k. akbar dan aku sudah tidak konsentrasi.

Akhirnya pulang deh……..

Published in: on August 25, 2009 at 8:40 am  Leave a Comment  

The URI to TrackBack this entry is: https://alianvari.wordpress.com/2009/08/25/tarawih-pertama-di-tahun-2009/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: