Aku ikut Ririungan Gitar Bandung

ali rgb

Hari minggu,28-6-09, jam 1 siang aku ikut RGB alias ririungan gitar bandung. Waktu pertama kali ikut, aku malu-malu karena orangnya udah pada besar. Karena aku malu, aku nonton aja deh…tapi aku mau ikutan RGB jadi bayar dulu deh…DI sana aku melihat kak Alka. Dia les di purwacaraka juga loh….terus aku kenalan sama kak panji. Dia baik loh….Dia ngasih tau caranya main ensemble. Jam 3waktu pulang sudah tiba. Aku langsung pulang deh….

Minggu,12-7-09,aku berangkat ke klab klasik. sesudah sampai,aku kenalan sama Kak Donny, teh ina. Aku main lagu Canon in D. Aku kebagian gitar 1. jadi susah deh… 5 menit kemudian, kami latihan bareng. Setelah itu pulang deh jam 3….

Nanti dua minggu lagi latihan lagi.

Published in: on July 17, 2009 at 3:14 pm  Leave a Comment  

The URI to TrackBack this entry is: https://alianvari.wordpress.com/2009/07/17/aku-ikut-ririungan-gitar-bandung/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

